top of page

Ramalan ZODIAK MINGGU INI, 15-21 November 2021

Updated: Nov 29, 2021

Wah ga kerasa udah masuk ke minggu ke-3 bulan November nih, Sahabat Varia! Bulan November, bulannya zodiak Scorpio dan Sagitarius, lho! Kira-kira gimana nih ramalan zodiak Sahabat Varia di minggu ini? semoga dapet yang happy-happy ya

Yuk kita cari tahu peruntungan zodiak Shabat Varia di minggu ini, muai dari umum, percintaan, keuangan, dan karier!


1. Aquarius (20 Januari - 18 Februari)



Umum: Untuk Aquarius, sepertinya minggu ini akan mendapat pengaruh dari gerhana bulan nih. Wah maskudnya gimana tuh? Artinya, Aquarius akan disuguhi oleh beberapa pilihan menarik dalam hidup. Kira-kira akan ada apa, ya Sahabat Varia?

Cinta: Di minggu ini, Aquarius tampak sedang stabil dan baik menjalani hubungan percintaan. Pertahankan ini ya Aquarius, buat bekal menjalin hubungan serius di masa depan hehehe...

Keuangan: Di minggu ini, keuangan Aquarius sedang dalam fase perbaikan. Akan ada penambahan pendapatan dari pekerjaan baru yang diberikan oleh orang sekitarmu. Wah,bayak rezika ya ternyata Aquarius ini.

Karier: Minggu ini Aquarius diprediksi akan mendapatkan pujian dari atasan ketika rapat penting. Selamat Aquarius, tapi ingat jangan sampai besar kepala ya.


2. Pisces (19 Febuari - 20 Maret)



Umum: Di minggu ini Pisces akan sedikit punya masalah 'keraguan' dalam hidup nih, aduh... kenapa sih Pisces?.

Nantinya, rasa ragu ini malah akan membuat kamu berubah pikiran dalam membuat keputusan lho!

Cinta: Minggu ini, Pisces akan memperluas pertemanan dan menghadiri pesta yang meriah.

Wah... manfaatka kesempatan nih Pisces, siapa tahu pulang-pulang bawa calon jodoh.

Keuangan: Ramalan keuangan Pisces di minggu ini dalam keadaan stabil dan cukup matang nih, mungkin Pisces bisa mempertimbangkan buat investasi dan dana darurat ya.

Karier: Dari segi karier, saatnya untuk menggali ilmu pengetahuan di luar jam kerja nih Pisces. Manfaatkan internet seperti Youtube untuk sarana pembelajaran digital ya!


3. Aries (21 Mei - 19 April)



Umum: Aries, minggu ini saatnya untuk membuat rencana penting dalam hidup! nampaknya sejumlah keberuntungan akan datang menghampirimu.

Keuangan: Di minggu ini, Aries dari segi keuangan sepertinya akan berfokus untuk mengumpulkan dana lebih banyak. Waduh mau buat apa sih Aries?

Cinta: Di minggu ini, Aries dan pasangan terlihat tidak dalam “satu hati” Ada sejumlah perbedaan yang sedang dialami akhir-akhir ini. Mulai perbaiki komunikasi kamu dengan pasangan ya Aries, biar bisa balik jadi “satu hati” lagi.

Karier: Di minggu ini, Aries tampak akan merampungkan pekerjaan lebih awal. Kenapa nih kok buru-buru amat? pasti udah gak sabar besok mau liburan ya...


4. Taurus (20 April - 20 Mei)



Umum: Taurus di minggu ini t akan lebih banyak menghabiskan waktu bersama orang terdekat. Wah kalau gini, sepertinya Taurus harus mengatur jadwal dan waktu kosong dengan sebaik-baiknya biar gak saling 'bertabrakan', ya!

Keuangan: Di minggu ini Taurus akan mengeluarkan dana untuk perihal kesehatan. Mungkin udah waktunya kamu untuk memeriksakan diri ke rumah sakit nih Taurus, apalagi perihal pola makan selama ini yang gak sehat.

Cinta: Untuk Taurus di minggu ini, nampaknya kisah cintanya diprediksi akan menghabiskan malam yang romantis dengan pasangan nih Sahabat Varia. Wah jangan-jangan Taurus mau dinner romantis bareng si doi nih?

Karier: Untuk urusan karier, Taurus sedang dalam fase yang baik dan stabil nih.


5. Gemini (21 Mei - 20 Juni)



Umum: Gemini, di minggu ini tampaknya akan ada sebuah koneksi yang datang menghampiri. Ssst, ini akan membawa energi positif untuk dirimu dan orang sekitar. So, persiapkan diri dengan matang ya!

Keuangan: Sepertinya Gemini lagi mempertingkan untuk investasi Bitcoin nih. Eitss, tapi cari tahu seluk beluknya sebelum mencoba, ya.

Cinta: Percintaan Gemini dan pasangan di minggu ini kelihatannya lagi sedikit sensitiv nih, jadi hindari saling adu mulut ya.

Karier: Hey Gemini! Jangan terlalu lama menghabiskan waktu untuk bermain sosial media di waktu kerja ya, nanti malah jadi berantakan semua lho.


6. Cancer (22 Mei - 22 Juli)



Umum: Cancer, minggu ini “gerhana bulan” akan datang menghampirimu nih. Wh maksudnya gimana nih? artinya sebuah perubahan dalam hidup akan membawamu ke tingkatan lebih baik.

Keuangan: Cancer, hindari membeli barang yang gak sesuai kebutuhan sehari-hari supaya kondisi keuangan kamu tetap stabil.

Cinta: Kehidupan cinta Cancer di minggu ini, terlihat sedikit mengalami perselisihan. Jangan terlalu berprasangka buruk terhadap pasangan ya Cancer. Ingat, kunci keberhasilan dalam sebuah hubungan adalah kepercayaan.

Karier: Untuk ramalan di minggu ini, nampaknya Cancer lagi cukup emosional dalam bekerja nih.


7. Leo (23 Juli - 22 Agustus)



Umum: Leo, minggu ini akan membuatmu tampak seperti 'bintang'. Artinya, kebedaanmu akan lebih diakui oleh orang terdekat.

Keuangan: Di minggu ini, sepertinya Leo akan banyak mengeluarkan dana untuk properti penting nih.

Cinta: Minggu ini Leo dalam lagi bungung soal urusan percintaan nih. Mungkin Leo bisa coba menggambarkan apa rencana matangmu untuk membangun hubungan serius dengan kekasih ya.

Karier: Untuk Leo di zodiak minggu ini, waktunya untuk mencoba bisnis yang memiliki peluang untung besar.


8. Virgo (23 Agustus - 22 September)



Umum: Virgo, minggu ini waktunya untuk berkomunikasi dengan diri sendiri. Cobalah cari tahu apa yang kamu inginkan untuk membangun masa depan yang lebih baik ya.

Keuangan: Buatlah rencana keuangan yang lebih matang untuk mengurangi hal-hal yang tidak terlalu penting ya Virgo.

Cinta: Virgo, kamu akan bertemu dengan sosok yang luar biasa! Sepertinya dia adalah calon yang pas untukmu dalam menjalani hidup, wah.. Selamat virgo!

Karier: Di minggu ini Virgo akan menghabiskan banyak waktu untuk membalas email, berurusan dengan client, dan menghubunginya hingga larut. Waduh super sibuk ya Virgo di minng ini.


9. Libra (23 September - 22 Oktober)



Umum: Minggu ini, Libra akan menemukan 'keseimbangan' dalam hidup, lho! Persiapkan diri dengan lebih matang untuk menghadapi segala hal yang akan hadir nantinya, ya!

Keuangan: Minggu ini sepertinya Libra akan mengambil risiko. Investasi yang akan dicoba dalam waktu dekat ini sepertinya memiliki 'bunga' yang gak sedikit nih.

Cinta: Di minggu ini, Libr terlihat akan menghabiskan waktu dengan keluarga untuk bersantai.

Karier: Di minggu ini, karier seorang Libra tampak akan membutuhkan usaha lebih untuk bekerja. Tetap semangat Libra!


10. Scorpio (24 Oktober - 21 November)



Umum: Tetap berhubungan dengan keluarga ya, karena dukungan dari keluarga dan teman terdekat bisa sangat memengaruhi aktivitas dan kinerjamu nih Scorpio.

Keuangan: Di minggu ini Scorpio akan menempatkan diri untuk mencoba bisnis baru.Eitss gak Cuma itu, minggu ini juga waktu yang tepat untuk meminta kenaikan gaji dalam menambah pendapatanmu.

Cinta: Minggu waktunya untuk Scorpio memikirkan urusan perjodohan, nih. Nampaknya semesta sedang berada di pihakmu untuk soal percintaan, lho.

Karier: Untuk karier, dalam sisi pekerjaan, Scorpio akan mempertimbangkan untuk melamar pekerjaan baru.


11. Sagitarius (22 November - 21 Desember)



Umum: Sagitarius, di minggu kamu harus lebih banyak bersabar ya.

Akan ada sejumlah hal yang mengganggu aktivitas harianmu.

Cinta: Percintaan Sagitarius di zodiak minggu ini, tampak akan sedikit mengalami permasalahan. Hindari saling berdebat di rumah dengan pasangan terkait masalah masa lalu.

Keuangan: Kondisi keuangan Sagitarius masih stabil seperti minggu lalu nih.

Karier: Dalam bisnis, kamu akan jauh lebih profesional dari sebelumnya, karena akan semakin banyak dukungan serta banyak peluang strategis yang menguntungkan bisnismu nih Sagitarius.


12. Capricorn (22 Desember - 19 Januari)



Umum: Capricorn, di minggu ini sepertina kamu kan mencoba banyak hal baru nih! Wah kira-kira apa ya? jadi penasaran.

Cinta: Minggu ini, waktunya untuk menghabiskan waktu dengan kekasih dengan menonton film nih.

Keuangan: Untuk keuangan, Capricorn nampaknya lagi banyak pengeluaran untuk beramal ya.

Karier: Minggu ini untuk persoalan karier, Capricorn terlihat akan banyak waktu untuk bekerja dengan bidang keuangan nih.

Gimana nih, ramalan zodiak Sahabat Varia di minggu ini lagi baik-baik aja gak? Apa pun ramalannya, semoga Sahabat varia dapat menjalani minggu ini dengan baik, ya!


Penulis : Syahna Ajeng


9 views0 comments

留言


bottom of page